MICELLAR WATER CORINE DE FARME Pembersih Wajah yang Ramah untuk Kulit Wajah.

Untuk mempertahankan keremajaan kulit wajah sudah seharusnya kita rajin membersihkan wajah secara rutin setiap hari. Karena sisa make up yang kita pakai setiap hari atau debu dan kotoran yang menempel setelah seharian beraktivitas di luar ruangan.

Tapi kadang saya suka merasa malas untuk membersihkan wajah karena sudah merasa lelah atau mengantuk dan jika saya membersihkan wajah saya hanya memakai face wash yang biasanya dilakukan sebelum mandi itu juga bagus hanya kurang maksimal saja.

Alangkah baiknya jika wajah dibersihkan dengan memakai micellar water, jadi sisa make up dan debu yang menempel akan bersih secara maksimal hanya suka bingung akan banyak merek micellar water yang beredar di pasaran apakah bagus dan cocok untuk jenis kulit saya yang sensitif.

Tapi saat saya mengikuti Beauty Talk yang di adakan Corine De Farme saya jadi lebih jelas dan tahu akan produk micellar water yang bagus

Mba Tini sebagai Brand Manager Corine De Farme menjelaskan bagaimana teknologi dari Corine De Farme yang mengandung bunga Feoni yang berasal dari eropa selain membersihkan wajah juga melembabkan kulit wajah, tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk wajah.

Beauty Talk juga menghadirkan beauty influencer, mba Inka Amalia yang memberi penjelasan bagaimana Micellar Water Corine De Farme membuat kulit wajahnya lembab dan merona kemerah merahan

Purity Corine De Farme juga cocok untuk semua jenis kulit baik untuk kulit normal, kering dan berminyak dan Hippo Alergenic yang meminimalkan reaksi alergi sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun.

Micellar Water Corine De Farme ada dua macam yang satu berbentuk gel, cara pakainya adalah di usap dahulu ke seluruh wajah baru diangkat dengan menggunakan kapas sehingga kotoran dan debu menempel di kapas.

Micellar Water yang kedua berbentuk cair dengan cara penggunaan dituang di kapas dahulu baru diusapkan ke wajah sehingga wajah akan terlihat bersih dan lembab.

Pemakaian Micellar Water hendaknya di lakukan sejak dini untuk selalu menjaga agar kulit tetap terlihat segar. Karena pernah ada penelitian di luar negeri selama sebulan tidak membersihkan kulit wajah dan hasilnya adalah kulit menjadi kering pori pori membesar dan terlihat 10 tahun lebih tua, dan jika kita salah memilih produk itu juga akan membuat kulit wajah menjadi bruntusan dan alergi hingga kulit menjadi rusak.

Pemakaian Micellar Water Corine De Farme hendaknya hanya dua kali dalam sehari karena pemakaian terlalu sering juga malah mengurangi kelembaban kulit wajah.

Nah sekarang sudah tidak alasan lagi ya malas untuk membersihkan kulit wajah kalian karena untuk wanita yang sibuk sudah ada solusi yang mudah,

cukup dengan memakai Micellar Water Corine De Farme sekali usap membuat wajah anda bersih dari make up dan debu yang menempel juga membuat kulit anda sehat dan lembab.

Pola hidup yang sehat juga membantu akan kesehatan kulit kita dengan tidur yang cukup, berolahraga teratur dan minum air putih yang cukup setiap hari juga ikut membantu dalam menjaga kesehatan kulit kita.

6 thoughts on “MICELLAR WATER CORINE DE FARME Pembersih Wajah yang Ramah untuk Kulit Wajah.”

Leave a comment